Cara Agar Pasangan Tetap Cinta

Mau tau cara supaya pasangan kita tetep lengket kaya perangko? Gini neh..
1.
Selalu Puji pasangan kamu kalau dia tampil cantik/keren.
Berikan pujian juga kalau dia melakukan sesuatu yang membanggakan. Tapi jangan berlebihan, nanti malah kesannya nggak tulus.
2.
Katakan kalo kamu mencintainya.
Buat para cewek jangan ragu-ragu untuk ngomong tentang isi hati kamu kalo kamu mencintai dan menyayangi pasangan kamu.
3.
Saling Mengerti dan Memahami.
Ketika yang satu lagi bermasalah dan marah-marah, pasangan seharusnya bisa lebih bersabar menghadapi dan membantu menenangkan. Begitu pula sebaliknya.
4.
Tetap menjadi diri sendiri.
Jangan pernah berubah menjadi seseorang yang berbeda demi pasangan kita. Kalau pacar kita menginginkan itu, pasti sebenarnya bukan dia yang terbaik buat kita. Karena sebenarnya pacar kita masih terobsesi dengan seseorang.
5.
Jujur.
Ceritakan semua masalah kamu ke pasangan. Inget fungsi pasangan adalah untuk saling melengkapi. Jadi pasangan kita bisa membantu memecahkan masalah, walaupun mungkin hanya sebagai temen curhat. Saran dari pasangan, walaupun kadang gak nyambung, bisa menjadi sumber inspirasi dan motivasi bagi kamu.
6.
Kirim bunga, kartu, atau SMS/MMS.
Sekali – sekali boleh dong kirim bunga, kartu, atau SMS/MMS yang nunjukin perhatian dan besarnya rasa cinta kamu terhadapnya.
7.
Hibur saat ia sedih.
Cobalah untuk peka jika dia dalam keadaan sedih, tanpa harus dia memberitahu kamu. Jika kamu menemukannya dalam kesedihan, hiburlah. Tanpa harus banyak berkata-kata, temani dia dalam kesedihannya. Okey!
8.
Tetap membiarkan si dia memiliki lingkungannya sendiri.
Jangan pernah membatasi hubungan, walapun dia sudah jadi milik kamu alias jangan posesif. Biarkan kamu dan dia tetep punya temen-temennya sendiri..
9.
Kenali kesukaannya dan hindari ketidaksukaannya.
Jangan cuma maunya ”kamu harus mengerti aku!”, tapi kamu yang harus mengerti dirinya. Kenali kesukaan dan ketidaksukaannya dari hal–hal yang paling kecil, seperti: apa makanan & minuman favoritnya, tempat kesukaannya, dan tolong peka terhadap hal yang tidak disukainya.
10.
Peduli terhadap kesehatannya.
Tidak harus melarang dia untuk makan ini/itu, atau melarang dia untuk melakukan hal–hal yang bisa membuat dia sakit. Mulailah dengan hal–hal simple yang bisa menyehatkan, namun tetap dia sukai. Misalnya, secara rutin memberikan VitaCharm Multi Probiotic ABC setiap hari. VitaCharm Multi Probiotic ABC, pertahanan lengkap untuk percernaan di Usus Halus & Usus Besar, akan membuat si dia tetap fit & sehat, terutama untuk kesehatan pencernaan dan kelancaran BAB.

sakit itu mahal harganya. Apalagi di saat krisis seperti ini. 90% penyakit berasal dari saluran pencernaan, maka untuk mencegahnya, kita harus menjaga saluran pencernaan kita setiap hari. Hanya VitaCharm, satu – satunya pertahanan lengkap untuk pencernaan di Usus Halus dan Usus Besar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s