Cara Menghindari Flu Di Musim Hujan

Pada musim hujan, suhu udara yang rendah dan banyak angin, membuat sistem kekebalan tubuh tidak optimal. Akibatnya virus influenza mudah menyerang.
Cara Mencegahnya :

  1. Rajin mencuci tangan.
    Ada riset yang menunjukkan bahwa penularan flu banyak terjadi melalui jabat tangan daripada bersin.
  2. Sebisa mungkin kita menggunakan saputangan untuk menutup hidung dan mulut, jika orang di dekat kita bersin dan batuk.
  3. Cara yang paling mudah menghindari flu, adalah menjaga agar stamina tubuh tetap bagus. Tentu saja melalui makanan, olahraga, dan istirahat yang cukup. Makanan/minuman yang bisa meningkatkan daya tahan tubuh adalah yang mengandung Vitamin C atau Multi Probiotic.

VitaCharm adalah satu – satunya minuman Multi Probiotic ABC untuk pertahanan lengkap di USUS HALUS dan di USUS BESAR. Sehingga Anda terlindungi dari bakteri jahat dan meningkatkan kesehatan sistem pencernaan Anda. Sistem pencernaan yang sehat akan meningkatkan daya tahan tubuh Anda dari penyakit lainnya, seperti flu dan batuk.

MINUM ES TIDAK MENYEBABKAN FLU DAN BATUK
Anggapan minum es adalah penyebab batuk pilek tidak terbukti, sebab, es meleleh saat masuk ke dalam rongga mulut karena pengaruh suhu tubuh. Penyebab batuk dan pilek pada manusia adalah virus dan bakteri, bukan disebabkan oleh minum es.*

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s