Mantan Pemuja Setan Membongkar Pesan Tersembunyi Dibalik Film Walt Disney

Tahukah Anda bahwa di balik kekonyolan dan tingkah lucu karakter kartun Walt Disney ternyata tersimpan agenda jahat yang jika dibiarkan bukan hanya membuat pihak disney bertepuk tangan, tetapi juga bisa merontokkan nilai sebuah kemanusiaan pada diri seseorang? Hal ini ditekankan oleh Wes Penre, tokoh penting di belakang kebangkitan musik rock dan heavy-metal AS di era 1980-an.

Wes Penre merupakan mantan anggota kelompok pemuja setan, yang kemudian bertobat dan menjadi peneliti dunia hiburan AS. Dan Menurutnya Walt Disney merupakan anggota Freemasonry derajat 33°, suatu derajat tertinggi yang hanya bisa dicapai oleh tokoh-tokoh Yahudi, dan juga anggota Illuminaty.

Di balik seluruh karakter kartun yang diciptakannya yang tersebar di aneka film, buku cerita, dongeng, dan sebagainya, terselip agenda tersembunyi illuminaty untuk mempengaruhi dan men-setting pemikiran anak-anak, ” tulis Penre.

Tengoklah film Pinnochio, secara sepintas tidak ada sesuatu yang berbahaya namun jika kita cermati, ada salah satu hal yang jika kita biarkan maka bukanlah hal yang mustahil anak anak kita akan terjerembab dalam KEMUSYRIKAN di kemudian hari, perhatikan lagu “When You Wish Upon A Star” beserta klip yang melatarbelakanginya, yang jika kita terjemahkan bebas berarti “Saat Kau Memohon Kepada Bintang”.

Astaghfirullah…….hati ini serasa diingatkan oleh sebuah hadits yang kira kira redaksinya demikian : “seorang hamba meminta kepada bintang maka dia beriman kepada bintang itu dan kafir kepada Allah, Di Lain waktu hamba meminta kepada Allah swt, maka dia beriman kepada Allah swt dan kafir kepada bintang”

Yang lebih mengejutkan, Seluruh produk produk Disney ternyata mengandung simbol-simbol Masonik, okultisme, sinyal sinyal pornografi dan juga indoktrinasi maupun pengendalian alam pikiran. “Lewat Disney, mereka telah meracuni pemikiran manusia sejak masih anak-anak agar bisa menerima `The New World Order´ suatu saat kelak.

Mereka juga memperkenalkan sejak dini kepada anak-anak seluruh dunia apa yang disebut sebagai black-magic, The Sorcery, sebagai jalan keluar yang bagus dari persoalan yang mendesak, ” tandas Penre yang juga banyak menulis masalah-masalah Illuminaty di dunia hiburan Amerika.

Tanpa Anda sadari, anak-anak polos Anda telah “menghilang” ke dalam Disneyland dan diculik oleh perusahaan Disney dan dikorbankan serta diperbudak menjadi agen-agen The New World Order di masa depannya. Dan sangat mengagumkan, Disney mampu melakukan ini semua di kamar-kamar tidur dan kamar-kamar seluruh keluarga di dunia ini tanpa kita mampu membendungnya.

Penre juga bercerita bahwa seorang sahabatnya pernah menemui hal ganjil di Disneyland-California. “Di suatu tempat di tengah areal Disneyland, orang ini masuk dan bersembunyi ke dalam semak-semak untuk sekadar merokok. Tanpa diduga, dari semak-semak itu terlihat sebuah lorong ke dalam tanah. Dia masuk ke dalam dengan hati-hati. Dari dalam tanah dia mendengar suara tangisan anak-anak…, ” ujar Penre.

One response to “Mantan Pemuja Setan Membongkar Pesan Tersembunyi Dibalik Film Walt Disney

  1. sungguh ironis sekali,ternyata apa yang kita saksikan sejak kecil mengandung unsur-unsur yang menyimpang…… astaghfirullah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s