Kegiatan Ramadhon DPD LDII Purwakarta 1433 H.

P1080142Dalam rangka menjalin tali silaturahim dan meningkatkan ketaqwaan warga, maka DPD Kabupaten Purwakarta mengundang Ketua MUI Kabupaten dan beberapa Ketua MUI Kecamatan untuk memberikan tausyiah di pengajian yang diadakan LDII. Kegiatan ini berlangsung di masjid Baitul Aulia Kabupaten Purwakarta pada tanggal 11 Agustus 2012.

Menurut Ketua DPD LDII Kabupaten Purwakarta Bapak Drs. Wawan Darmawan MSI. Kegiatan ini sangat bermamfaat karena warga membutuhkan banyak tuntunan melalui pengajian dan ceramah-ceramah agama. “ Alhamdulillah semua berjalan baik dan akan kita kembangkan lagi di waktu-waktu yang akan datang. Terima kasih kepada MUI atas perhatian, kerja sama dan pembinaannya pada LDII Kabupaten Purwakarta”, tambah Bapak Drs. Wawan Darmawan MSI.

P1080114Silaturahim ini dihadiri oleh Sekretaris Umum MUI Kabupaten Purwakarta Bapak KH. MSA. Ridwan Al Fatah S.IP, Ketua MUI Kecamatan Jatiluhur Bapak KH. Lukman Dan Ketua Kecamatan Purwakarta Bapak. KH. Jejen Serta Warga LDII Kabupaten Purwakarta kurang lebih 400 orang.

Sekretaris Umum MUI Kabupaten Purwakarta Bp. KH. MSA. Ridwan S.IP dalam tausyiahnya menjelaskan bahwa pembinaan Umat yang religius menjadi dasar yang kuat dalam mengarungi kehidupan, setelah itu baru dibarengi dengan professional sehingga Umat Islam tidak ketinggalan dan menjadi manusia yang unggul lahir batin.

Pengajian diakhiri dengan doa yang disampaikan oleh ketua MUI Kecamatan Jatiluhur Bapak KH. Lukman.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s