Babinkamtibmas Silaturahmi Ke PC LDII Kec. Jatiluhur

1336880899011Bp. Dedi Kusnadi selaku Babinkamtibmas Desa Bunder Polsek Jatiluhur mengadakan kegiatan silaturahmi serta memberikan nasehat kepada warga LDII Kec. Jatiluhur. Kegiatan ini dilaksanakan di Masjid Al Iklas Desa Bunder Kec.Jatiluhur Purwakarta.
Kegiatan ini merupakan acara silaturahmi antara Babinkamtibmas dengan warga LDII Kec. Jatiluhur. Acara ini diadakan sebagai bentuk perhatian Babinkamtibmas kepada masyarakat kec. Jatiluhur khususnya warga LDII agar selalu waspada terhadap bahaya curanmor (Pencurian Kendaraan Bermotor).
1336878158621

1336880899011Saat memberikan sambutan Ketua PC LDII Bp.H. Susilo AB, SH menegaskan,” Sebenarnya acara ini sudah sangat lama ditunggu oleh warga LDII namun karena tugas yang diemban sehingga belum sempat diadakan oleh keduanya terpaksa baru hari ini bisa dilaksanakan, sebagai ungkapan dari warga kami berharap kepada Babinkamtibmas agar selalu bisa menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat khususnya yang berada di Desa-desa Kec. Jatiluhur ini.” Tegasnya.

Dalam sambutannya Babinkamtibmas Kec. Jatiluhur Bp. Dedi Kusnadi menuturkan,” Suatu keinginan kami sebagai Babinkamtibmas adalah kepada seluruh lapisan masyarakat agar selalu meningkatkan kewaspadaannya terhadap kendaraannya. Kendaraaan yang di parkir di tempat umum atau yang berada di dalam rumah sekalipun supaya dikunci bila perlu pakai kunci ganda. Mengingat banyaknya permasalahan kasus curanmor, dimana kec. Jatiluhur berada pada urutan kedua setelah kec. Purwakarta se-kabupaten Purwakarta.” tuturnya.

One response to “Babinkamtibmas Silaturahmi Ke PC LDII Kec. Jatiluhur

  1. Mari kita jaga kendaraan kita dengan selalu menggunakan kunci ganda setelah itu pasrahkan kepada Alloh SWT.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s